Sabtu, 23 Mei 2009

Aplikasi Utones telah dapat digunakan kembali

Setelah masa penantian akan masa perbaikan pada sistem kami, maka dengan bangga PT. Mobile Kreasi Indonesia mengumumkan kepada Distributor, Agen serta Subscriber Utones bahwa aplikasi kami telah dapat digunakan kembali terhitung sejak hari Senin, 4 Mei 2009.

Aplikasi Utones terhitung tanggal yang disebutkan di atas juga turut menyatakan bahwa Utones telah mengakhiri masa trial atau percobaan. Sehingga poin yang akan diterima oleh Distributor, Agen dan Subscriber adalah poin sah yang dapat ditukarkan ke dalam bentuk penukaran pulsa elektronik.

Namun perlu diinformasikan bahwa selama masa trial tersebut, PT. Mobile Kreasi Indonesia memberlakukan tahapan penerimaan poin yang sah. Pembagian masa berlakunya poin tersebut adalah tertuang sebagai berikut :

1. 8 Juli 2008 - 26 Desember 2008
Periode ini adalah periode Utones dalam melakukan tahap percobaan aplikasi kepada pihak eksternal, yaitu kepada distributor, agen dan subscriber. Periode ini adalah masa bagi PT. MKI untuk menerima feedback atau informasi atas kendala-kendala yang terjadi di lapangan mengenai aplikasi Utones.
Pada masa ini, maka nilai poin yang diterima oleh distributor, agen dan subscriber nilainya adalah nol, atau dengan kata lain ialah bahwa pada periode ini nilai poin sesungguhnya belum diberlakukan.

2. 27 Desember 2008 - 23 Januari 2009
Periode ini adalah dimana aplikasi dinyatakan telah berjalan sebagaimana mestinya setelah dilakukan perbaikan aplikasi dan sistem atas masukan-masukan yang kami terima dari pihak Distributor, Agen dan Subscriber.
Pada periode ini, maka poin yang telah diperoleh dinyatakan adalah sah sepenuhnya milik Distributor, Agen dan Subscriber.

3. 24 Januari 2009 - 30 April 2009
Periode ini adalah periode dimana Utones melakukan maintenance sistem dan aplikasi secara total tahap I (seperti yang telah kami informasikan melalui Info Utones).
Selama proses maintenance ini maka poin yang diperoleh oleh Distributor, Agen dan Subscriber nilainya adalah nol.

4. 4 Mei 2009
Adalah masa dimana proses maintenance total tahap I dinyatakan telah selesai dan aktif kembali. Pada masa ini perolehan poin yang diperoleh dinyatakan adalah sah sepenuhnya milik Distributor, Agen dan Subscriber. Dan diharapkan setelah masa periode maintenance total tahap I ini aplikasi serta sistem Utones dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya.
Atas dukungan serta kerjasama yang telah terjalin selama ini, maka PT. Mobile Kreasi Indonesia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dibina. Semoga di kemudian hari jalinan kerjasama ini akan terus dapat berjalan dan bersama-sama dapat mengembangkan industri mobile advertising Indonesia di kemudian hari.


17.03.09 | Perbaikan Sistem Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Salam Utones,
Seiring dengan berkembangnya jumlah subscriber Utones yang sedemikian cepat, maka bersama ini PT. Mobile Kreasi Indonesia (MKI) selaku pemegang merek Utones akan melakukan maintenance sistem informasi dan koneksi secara total. Dengan dilakukannya maintenance secara total ini, maka bersama ini PT. MKI menginformasikan bahwa untuk sementara layanan Utones akan dihentikan.

Atas pemberhentian sementara ini, kami atas nama PT. Mobile Kreasi Indonesia, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada subscriber dan seluruh stake holder kami atas ketidaknyamananan yang akan terjadi . Layanan ini diberhentikan untuk sementara demi semakin lancarnya proses koneksi antara Utones dengan para subscriber. Dan layanan ini akan dapat digunakan kembali apabila kami telah melakukan pemberitahuan secara resmi melalui situs Utones di www.utones.biz

03.02.09 | Ralat Nokia 3230
----------------------------------------------------------------------------------
Bersama ini kami ingin memberitahukan ralat mengenai informasi yang terkait pada tipe ponsel yang ada pada website www.utones.biz. Untuk tipe ponsel Nokia 3230 tidak dapat menggunakan aplikasi Utones. Untuk itu mohon maaf atas kesalahan dalam melakukan input informasi tersebut.

15.01.09 | Nomor Call Center Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Manfaatkan layanan call center kami di nomor 021 7892445. layanan ini disediakan bagi anda yang mengalami kesulitan dalam penggunaan aplikasi kami, tim call center kami akan membantu anda dalam mengatasi masalah atas penggunaan aplikasi Utones.

15.01.09 | Aplikasi Utones Symbian S60 3rd edition
----------------------------------------------------------------------------------
Pada tanggal 12 Januari 2009, aplikasi Utones yang kompatibel dengan sistem operasi Symbian S60 3rd edition telah di distribusikan kepada Distributor. Dengan demikian maka akan semakin banyak tipe ponsel yang dapat menggunakan aplikasi Utones. Hal ini diharapkan akan semakin mempermudah bagi siapa saja untuk meraih kemudahan dalam berkomunikasi. Untuk memperoleh aplikasi ini anda mendownload melalui www.utones.biz

13.01.09 | Utones Talkshow di Trijaya 104,6 FM
----------------------------------------------------------------------------------
Utones Talkshow di Trijaya 104,6 FM, Hari Selasa 13 Januari 2009, Pukul 17:00 WIB.

27.11.08 | Registrasi Online Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Untuk semakin memudahkan anda melakukan registrasi Utones, saat ini telah dapat dilakukan melalui SMS 3202. Untuk informasi lebih detil dilihat pada menu FAQ.

27.11.08 | Pengenalan Utones dan Problem Solving
----------------------------------------------------------------------------------
Untuk membantu Anda lebih memahami Utones, kami mengadakan pelatihan pengenalan Utones dan problem solving, yang bertempat di :

Alamat : Gedung Garansindo, Jln. Taman Margasatwa No.25 Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

PIC : Sdr. Ganjar (Field and Support Division).

Hari : Senin - Jumat (setiap hari kerja).

Jam : 09:00 - 17:00

24.11.08 | Type HP yang support Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Type handphone/telepon seluler yang support Utones untuk saat ini adalah Nokia type N70, N72, N90, 6680, 6681, dan 3230.

24.11.08 | Poin Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Utones memberikan penghargaan/ poin kepada subscriber atas penerimaan iklan dengan nilai sebesar 50 utones ditambah dengan 50 utones sebagai kompensasi atas penggunaan GPRS. Sehingga total poin yang diterima setiap penayangan iklan pada layar HP sebesar 100 utones. ( Biaya GPRS tergantung tarif masing-masing operator seluler ).

12.11.08 | Pendistribusian Aplikasi Utones
----------------------------------------------------------------------------------
Rabu, 12 November 2008 Utones telah mendistribusikan aplikasi kepada Distributor dan Agen. Aplikasi telah siap untuk didistribusikan kembali ke telepon selular subscriber. Aplikasi yang telah didistribusikan terbatas pada merek dan tipe tertentu, yaitu ponsel yang beroperasi dengan menggunakan sistem operasi Symbian 2nd Edtition (lihat posting Merk dan Tipe Ponsel).

Untuk ponsel yang beroperasi pada sistem operasi Symbian 3rd Edition dan Windows, aplikasi sedang dalam tahap proses dan akan segera di distribusikan.

Dengan menginstall aplikasi Utones pada telepon selular Anda, maka segala kemudahan dan keuntungan dalam berponsel akan Anda raih dengan begitu mudahnya. Karena bukan Anda lagi yang melakukan biaya atas keperluan berponsel Anda, Utones memberikan kesempatan bagi Anda untuk membiayai atas biaya komunikasi ponsel Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Utones kan ponsel Anda sekarang juga dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam berponsel!

31.10.08 | Win, Win, Win Utones di Lampung
----------------------------------------------------------------------------------
BANDARLAMPUNG-Teknologi mobile content dengan menerapkan prinsif green IT sudah bisa dinikmati pengguna telepon seluler di Indonesa. Teknologi yang diberi julukan Win, Win, Win ini dibangun oleh PT Mobile Kreasi Indonesia dalam menjalankan bisnis “Utones” yang diciptakan khusus untuk memberikan manfaat kepada konsumen.

Dendi Pratama Head Of Marketing Communciation Division PT Mobile Kreasi Indonesia mengatakan, Utones merupakan hasil kreasi bangsa indonesia yang penuh dengan inovasi dan merupakan teknologi terakhir di dunia mobile content dengan menerapkan prinsip green IT.

Utones merupakan mobile content yang berbentuk aplikasi pada telepon selular berbasis GSM. Prinsip kerja Utones ini dengan cara menayangkan iklan disetiap pengguna telepon selular ketika menerima panggilan telepon masuk (incoming calls) dan berbagai layanan pesan masuk (SMS, MMS, E-Mail).

Banyak manfaat yang secara langsung bisa didapat pengguna telpon selular dengan melihat iklan pada layar ponselnya. Manfaatnya berupa yang dapat diakumulasi dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pengguna telpon selular seperti pulsa telepon, nada dering, wallpaper, dan manfaat lainya.

“Efektifitas layanan iklan ini sangat besar. Saat ini pengguna telepon selular terus meningkat dan respon pengguna telepon selular terhadap panggilan masuk atau SMS yang masuk secara spontanitas langsung di buka. Dan pada saat pengguna selular itu menerima dan membuka telepon selularnya secara otomatis akan tampil iklan di layar telepon,” ungkapnya.

31.10.08 | Utones Gathering - Bandar Lampung
----------------------------------------------------------------------------------
Dalam rangka sosialisasi aplikasi Utones kepada masyarakat, Utones mengadakan acara Utones Gathering yang diselenggarakan di kota Bandar Lampung pada tanggal 29 Oktober 2008 dan bertempat di Coffeeshop Hotel Bukit Randu.

Kota Bandar Lampung dipilih sebagai kota pertama sebagai tempat diadakannya acara gathering ini disebabkan jumlah Distributor Utones di Bandar Lampung hingga saat ini paling banyak jika dibandingkan dengan kota lain di Indonesia. Selain itu, terselenggaranya acara di kota ini dikarenakan permintaan yang cukup banyak atas peminat aplikasi Utones.

Acara dihadiri oleh media cetak, radio, dan televisi, serta dihadiri juga oleh para Distributor, Agen, dan Klien Utones di Bandar Lampung. Acara dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Direktur Teknik, Bapak Sepianto, makan malam, presentasi produk oleh Direktur Bisnis, Bapak Izmir E.W. Putra dan kemudian diakhiri dengan acara ramah tamah peserta gathering.

Kehadiran Utones di Bandar Lampung mendapat apresiasi yang luar biasa atas pemanfaatan teknologi, karena dengan Utones kegiatan berponsel tidak lagi menjadi kegiatan yang membosankan, melainkan Utones menjadikan kegiatan menggunakan telepon selular menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan, bahkan menguntungkan bagi pemegang ponsel.

31.10.08 | Iklan Ponsel Utones Diluncurkan : Lampung Post
----------------------------------------------------------------------------------
BANDAR LAMPUNG (Lampost): PT. Mobile Kreasi Indonesia (MKI) meluncurkan caa baru beriklan lewat telepon seluler untuk pertama kali di Indonesia, di Bandar Lampung, Rabu (29-10) malam. Produk ini beriklan yang akan muncul setiap ada panggilan dan SMS masuk.

Peluncuran dilakukan Business Director Izmir E.W. Putra dan Technical Director Sepianto di Coffe Shop Hotel Bukit Randu. Produk ini merupakan kreasi putra Indonesia."Kami berharap suatu saat, produk ini tidak hanya di Indonesia, tapi di berbagai negara. Kami menghadirkan produk ini sebagai kepedulian untuk memberi manfaat bagi sesama", kata Sepianto.

Di sisi lain dalam paparannya, Izmir Putra, mengatakan konsep beriklan lewat Utones menawarkan keuntungan bagi semua pihak. "Konsepnya win, win, dan win atau semua menang dan semua senang. Pemasang iklan senang karena produknya sampai tempat ke sasaran, agen senang karena dapat poin, dan penerima iklan juga senang karena setiap iklan yang masuk mendapat poin yang dapat ditukar dengan aneka hadiah," kata Izmir Putra.

Lewat konsep yang diprogram Utones, kata dia, tidak ada pihak yang dirugikan. Content iklan dibuat tidak membosankan. Untuk sementara Utones menawarkan dua bentuk iklan, yakni gambar statis dan bergerak. Perusahaan atau perseorangan yang memasang iklan, kata dia, tidak perlu khawatir content yang dikirim akan diabaikan konsumen karena melalui Utones konsumen mendapat untung berupa bonus. "Kami memberikan laporan, berapa kali iklan tayang," kata dia.

Produk ini merupakan mobile content berbentuk aplikasi pada ponsel berbasis GSM. Utones menayangkan iklan setiap pengguna ponsel menerima panggilan masuk (incoming calls) dan pesan masuk seperti SMS, MMS dan surat eleltronik. Sebelum mengirim iklan, pengguna ponsel harus mengisi formulir kesediaan menerima iklan. Dengan demikian, setiap iklan yang dikirim sesuai dengan segmen.

15.10.08 | Bersama "Utones" Semua Menang : Rakyat Lampung
----------------------------------------------------------------------------------
BANDAR LAMPUNG - Win, Win, Win, merupakan kata kunci semangat yang dibangun PT. Mobile Kreasi Indonesia dalam menjalankan bisnisnya, "Utones" diciptakan untuk memberikan manfaat. Begitu dikatakan Dendi Pratama, Head of MArketing Communication Division PT. Mobile Kreasi Indonesia saat mengunjungi graha Rakyat Lampung, Selasa 14/10.

Kata dia, Utones merupakan hasil kreasi bangsa Indonesia yang penuh dengan inovasi dan merupakan teknologi terakhir di dunia mobile content dengan menerapkan prinsip green IT. Utones berupa mobile content yang berbentuk aplikasi pada telepon selular berbasis GSM. Prinsip kerja Utones ini dengan cara menayangkan iklan di setiap pengguna telepon selular, menerima panggilan telepon masuk (incoming calls) dan berbagai layanan pesan masuk (SMS, MMS, e-mail).

Manfaat langsung didapat setiap pengguna telepon selular yang melihat iklan pada layar ponselnya. Tidak hanya itu manfaat yang berupa poin, dapat diakumulasi dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pengguna telepon selular, seperti pulsa telepon, nada dering, wallpaper, dan manfaat lainnya.

Ditambahkan Dendi secara resmi kreasi anak bangsa ini rencananya akan diluncurkan secara perdana di Bandar Lampung, 29 Oktober 2008. "Kami berharap hadirnya inovasi ini dapat memberikan manfaat," katanya.

14.10.08 | Utones, Beriklan Lewat Ponsel : Lampung Post
----------------------------------------------------------------------------------
PT. Mobile Kreasi Indonesia (MKI) menawarkan cara baru beriklan lewat telepon selular. Iklan akan muncul setiap ada panggilan dan SMS masuk.

Perkenalan dan peluncuran perdana produk berbasis teknologi informasi (IT) ini akan dilakukan di Bandar Lampung, 29 Oktober mendatang. MKI memilih Lampung sebagai tempat peluncuran pertama di Indonesia. Produk iklan bernama Utones ini merupakan kreasi bangsa Indonesia berprinsip green IT.

"Produk ini berangkat dari kepedulian untuk memberi manfaat bagi sesama. Kami menawarkan konsep win, win, dan win. Semua menang dan semua senang. Jadi, konsepnya tidak ada yang dirugikan, tidak ada konten yang membosankan karena akan mendapat keuntungan dari perusahaan," kata Head of Marketing Communication Division MKI Dendi Pratama didampingi Media Relation Lydia Octarina, ketika berkunjung ke Redaksi Lampung Post, Senin (13-10).

Perusahaan atau perseorangan yang memasang iklan, kata Dendi, tidak perlu khawatir konten yang dikirim akan diabaikan konsumen karena melalui Utones konsumen juga mendapat untung berupa bonus yang dapat diakumulasi untuk ditukar dengan hadiah berupa pulsa, wallpaper, dan ringtone.

Produk ini merupakan mobile content berbentuk aplikasi pada ponsel berbasis GSM. Prinsipnya, Utones menayangkan iklan setiap pengguna ponsel menerima panggilan masuk (incoming calls) dan pesan masuk seperti SMS, MMS, dan surat elektronik. Sebelum mengirim iklan, pengguna ponsel harus mengisi formulir kesediaan menerima iklan.

Iklan akan dikirim sesuai dengan segmen. MKI tidak akan menayangkan iklan minuman beralkohol dan mengandung pornografi. Untuk tarif, dikenakan Rp.600,- setiap kali kirim per nomor. Dalam sehari, pihaknya menargetkan lima kali kirim ke setiap ponsel.

Mengenai usia, konsumen minimal berusia 14 tahun. Dendi mengatakan pihaknya akan selektif mengirimkan iklan karena sejak awal dilakukan segmentasi berdasarkan data yang yang diisi oleh konsumen. Untuk itu, pihaknya akan menggandeng outlet ponsel dalam menjaring pengguna ponsel.

"Target utamanya memang pelanggan prabayar, tapi content ini juga terbuka untuk pelanggan pascabayar," kata Dendi.

Diambil Dari Situs Aslinya http://www.utones.biz/


0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger