Selasa, 24 Maret 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah, perjalanan bisnias dbs yang sedang gue jalani lancar lancar aja,dalam dua minggu gue udah memiliki 60 titik.hal ini karena kompaknya temen-temen gue. dalam bisnis ini yang gue suka adalah sistem yang diterapkan. member yang satu dan yang lain adalah patner, bukan saingan bisnis,gue kadang ngerasa ketika menjalankan bisnis ini seakan-akan sedang bermain game. mengatur Strategi bagaimana bisa seimbang antara sebelah kanan dan kiri dibawah jaringanku.
dan hal yang paling gue suka ketika melihat website dbs www.duta4future.com adalah total subsidi
oh ya.... sekedar info buat jaringan gue, Hari kamis jam 9 pagi tanggal 26 maret 2009 ada BOP di dikediaman bpk Yusuf. mumpung hari libur kalo rekan rekan sempet hadir silahkan dateng aja.
Buat rekan-rekan "elo-elo Emang Dasyat

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger