Selasa, 24 Maret 2009

Bisnis Ga' Pake' Ribet

Udah pernah denger DBS ga...?
Kalo blom kebetulan sekali, ini adalah bisnis yang sangat cocok untuk zaman sekarang ini, pada awalanya gue masuk dalam bisnis ini ga' sengaja. Kebetulan temen nawarkan, ia menjelaskan ngalor ngidul. Tapi aku kagak paham, kebetulan
banget temenku ini agak dumeng, moga aja ia tidak membaca tulisanku ini, entar gue bisa di tonjok Ha Ha Ha....
Walaupun gue ga' paham, gue cuma kasihan ama dia, dan niat pengen menolongnya, gue langsung mengatakan mao bergabung. Gue langsung aja beli HU (hak Usaha) sebanya 2 buah, sekalian istri aku masukkan, setelang nyampe dirumah gue pelajari, Eeee.... ternyata asyik juga.
Trus aku ajak temen-temen gue, Alhamdulillah dalam 3 hari aku udah dapet bonus sebesar 500 rebuan, lumayan....
ini sekedar pengalaman, kalo pengen tahu persis tentang bisnis ini buka aja di www.duta4future.net/ibnuceha
kalo mao gabung percayakan aja dibawah jaringanku InsyaAllah gue bantu deh...
Nomor keanggotaanku dbs1411805 paswordnya sukses
kalo blom paham telpon gue aja di 081 3456 35353

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger