Selasa, 19 Mei 2009

Sebuah Pengakuan....

Banyak orang yang berkata bahwa mencari uang melalui network marketing itu adalah pekerjaan mudah namun itu tidak berlaku bagi saya 3 bulan yang lalu, karena saya adalah seorang yang paling tidak menyenangi dan sangat anti terhadap yangyang namanya MLM dan sejenisnya, namun dalam perjalanan waktu saya menjadi seorang yang sangat empati dengan bisnis ini. Tidak tahu kenapa ? berawal dari sebuah penawaran yang buat saya itu hanya janji gombal ternyata sekarang menjadi salah satu sumber keungan dalam kehidupan saya. Terkadang saya bertanya pada diri sendiri apakah ini merupakan sebuah langkah awal kesuksesan saya ataukah ini merupakan hukum karma buat saya karena selama ini tidak menyukainya. Namun yang pasti sebelum anda terlambat dan menyesal seperti saya kenapa tidak dari dulu bergabung, maka jangan pikir-pikir lagi dengan mengucap bismillah mari kita berjuang dalam kehidupan ini, mungkin ini adalah salah satu sumber keungan kita nanti, mungkin ini adalah salah satu alat bagi kita untuk membahagiakan orang-orang yang kita cintai karena itu jangan tunggu-tunggu Go freedom. kami tunggu anda orang sukses selanjutnya bersama DBS



Roy Putra Bungsu
Kuala dua



0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger